Rabu, 26 Oktober 2011

CERITANYA LAGI BELAJAR BLOG NIIH….

Iyaa… memang bener “ceritanya aku lagi belajar ngeBlog”. Awalnya aku ga tau entah apa blog ini, tapi sering mendengarnya,aku mulai mengenal blog dan mulai belajar gara-gara teman . Temanku ini memang suka sekali dengan yang semacam ini,dan hasil yang dia buat sering kali dipamerkannya.
Apalagi dia sering maen kerumah dan menyempatkan waktu untuk mengutak atik blognya dengan laptopku. Karena itulah,rasa penasaranku datang dan memicu aku untuk mencobanya. Dalam
hati bertanya pada diri sndiri “temanku bisa ko’ kenapa aku ga bisa?” jadi aku  langsung bikin aja ini blog,kalo cuman mendaftar blog sih gampang tapi mencoba mengutak atiknya yang gak gampang bagi orang awam seperti aku, ini aja baru mencoba memposting,maaf aje yee kalo aneeh….hahahaa…………..
Maklumlah masih belajarr dan masih banyak nanya sama temenku... hehehee……..pokoknya buat temenku ini makasih karena mau share pengetahuannya,,, Sebenarnya siapakah temenku ini,yuk kita Tanya Galileo? :D nih dia blog kepunyaannya http://sugiman-alkaromah.blogspot.com saya akui walaupun dia belajarnya otodidak tapi patut diacungin jempol (jempol kaki) hahahaa…
Yaa itu aj deeh,mohon maaf klo ada kesalahan dalam penulisan nama,tokoh,cerita dan……halaaah… bagi yang baca mohon kritik dan sarannya yaah…..? Ini ceritaku….Apa Ceritamu….
Cukup sekian dan Terimakasih………. Wassalam….

2 komentar:

  1. geh, postingane aja diketokna kabeh nang home, kedawan. kro craku merkna sg nlki ra bukak lembar komen. soale ws kton kabeh. carane? edt/ps gawe, sog kursor ng gon sg arep dktok, klik ikon gambar krtas tugel (nang dwur edtr) utwa kode nek edt html post. ddi nk arp mca kbh kdu klik -more- dst,,
    oya, TAG/LABEL/KATEGORI diisi, pengelompoken.

    Sekian dr sya, wasalam.

    the-G-man | info unik & elektro unik

    BalasHapus
  2. oke mas bro,terimakasih...
    lha nek tag utawa tabel ng ndi kue?

    BalasHapus

Statistik